Selasa, 26 Maret 2024

Testimoni pengguna obat herbal labdawara


HERBAL LABDAWARA SANGAT AMPUH DAN TERBUKTI MAMPU MENGATASI SEGALA PENYAKIT, berikut bukti testimoni dari orang-orang yg telah menggunakan produk herbal tetes labdawara 
 
1.Ibu samsini 46tahun diabetes parah tak berdaya hanya bisa tidur dan berbaring apalagi jalan,setelah konsumsi 3 paket labdawara sembuh seperti di gambar


2. Hj. Muniroh ( Sedong – Cirebon )
Saya mempunyai penyakit kusta menahun,sudah berobat kesana kesini tapi belum sembuh juga,Setelah diperkenalkan LabdaWARA oleh anak saya,hanya dalam 1 minggu saya mengkonsumsi.Allhamdulillah sudah bisa merasakan perubahan yang sangat luar biasa pada penyakit saya.
3. Sutejo ( Majalengka )
Saya hampir putus asa dengan kondisi tujbuh saya yang 80% terbakar akibat terbakar saat menjual bensin,Alhamdujlillah tetangga memperkenalkan LabdaWARA,saya minum dan dioleskan ,dalam 27 hari luka bakar sekujur tubuh bisa  pulih seperti kulit biasa lagi.
4. Ibu Amsiah ( Cigobang- Majenang – Cilacap )
Saya penderita Ashma yang cukup lama (8 th ), berusaha berobat ke beberapa dokter tapi belum juga sembuh, Alhamdulillah tetangga saya menawarkan LabdaWARA dan saya mencoba beli 2 botol, Alhamdulillah reaksi positip saya rasakan,lalu saya beli lagi 2 botol dan ternyata hasilnya sunggguh Luar biasa sakit ashma saya sembuh total.
5. Bpk Suryadi ( Cigobang – Majenang- Cilacap )
Saya Mengalami sakit infeksi saluran kencing yang sangat sakit ketika kencing dan pegal pegal seluruh tubuh, beberapa kali berusaha ke dokter di rumahsakit serta obat obat herbal lain nya sudah saya lakukan,namun rupanya Alloh Belum memberi kesembuhan, Lalu saya membeli LabdaWARA dari tetangga 4 botol, Alhamdulillah rasa sakit semakin berkurang dan saya mengkonsumsi terus sampai habis  1paket,Alhamdulillah sakit saya sembuh dan saya sangat merasa bersyukur ternyata berkat Izin-Nya lewat LabdaWARAsembuh dari rasa sakit.
6. Ibu Rasinah ( Penyarang – Sidareja – Cilacap )
Saya menderita pegal yang luar biasa pada kaki dan persendian saya, dokter bilang sakit saya itu RHEUMATIK DAN ASAM URAT, beberapa kali saya di tawarin LabdaWARA namun masih ragu,karena saran terus menerus dari teman lalu saya mencoba beli 6 botol, Alhamdulillah sakit saya sembuh Total. Trimakasih Tuhan YME engkau talah menunjukan jalan sehat bagi saya.
7.Taslam( Baregbeg – Ciamis )
Ketika sakit gigi yang berlubang kambuh terasa sakit yang luar biasa hingga tidak nyaman tidur maupun beraktifitas lainnya, setelah saya mengkonsumsi LabdaWARA dengan cara di teteskan ke bagian yang sakit beberapa kali, Alhamdulillah sakit gigi saya hilang sampai saat ini dan tidak kambuh lagi. LabdaWARA memang Mantap
8.Ibu Silah ( Penyarang – Sidareja – Cilacap )
Saya Anak dari Ibu Silah yang berusia 72 Th,bahwa Ibu saya menderita sakit BATUK KERING sudah hampir 5 bulan belum sembuh,Batuk yang sangat melelahkan dari pagi sampai malam batuk terus. Lalu saya membeli herbal Top Rich LabdaWARA dan Top Rich Tea dari seorang teman dan meminumkannnya secara Rutin 10-15 tetes 3x dalam sehari, Alhamdulillah di hari ke 4 Batuk ibu saya sembuh, Puji Syukur Tuhan Engkau Telah member jalan Kesehatan pada Ibu saya.Trimakasih kepada PT. Jokam Sembilan Sembilan .
9.Abdul Majid ( Pesanggrahan,  ciporos, Karangpucung- Cilacap )
Saya usia 57 Tahun menderita sakit iritasi mata,mata bengka,ada benjolan putih dan di fonis Dokter harus operasi Katarak,sejak saya mengenal LabdaWARA dari Bpk Abi Kusno lalu saya mencobanya baru habis sabotol Alhamdulillah mata saya normal kembali dan tidak jadi operasi,benjolan putih sudah hilang. Alhamdulillah ya Alloh yang telah member kesehatan lewat Herbal Luarr biasa .
10.Bu Anto ( Pesanggrahan-Ciporos,Karangpucung- Cilacap )
Saya menderita Sakit Lambung Akut cukup lama, beberpa kali berobat hasil kurang memuaskan, setelah saya mengenal LabdaWARA dari seorang teman lalu saya mengkonsumsinya habis 2 botol yang saya minum 3xsehari sebanyak 15 tetes ,Alhamdulillah Sakit saya sembuh.  Puji syukur Kepada-Nya yang telah memberi kesehatan pada saya. Trims.
11.Bpk. Tohirin ( Cinangsi – Karangpucung )
Saya menderita sakit Batu Ginjal,,semula saya mau melakukan operasi karena rasa sakit yang luar biasa yang tidak kunjung sembuh, atas saran teman untuk merutinkan mengkonsumsi herbal LabdaWARA, akhirnya sayapun mencobanya, Alhamdulillah baru habis 3 botol sakit saya sembuh total dan batu hilang


Masih banyak kesaksian-kesaksian lainnya yg terlalu banyak utk di tulis satu persatu yg telah sembuh dengan obat herbal tetes labdawara, dan ini bukanlah mengada-ada (real testimoni)

LabdaWARA adalah ekstrak dari beberapa tanaman yang sangat baik untuk kesehatan manusia,

Komposisinya adalah sebagai berikut :
  •   Daun sirsak
  •   Dau pepaya
  •   Daun jambu merah
  •   Daun sirih
  •   Kulit jeruk dan buahnya
  •   Kulit manggis
  •   Air nanas
  •   Kayu manis



Harga Rp. 100.000/botol (belum termasuk ongkir)
Ongkir utk jawa Rp.10.000 luar jawa Rp.20.000

Gratis ongkos kirim untuk pemesanan lebih dari 2 botol

PAKET HEMAT Rp. 500.000/BOX ISI 7 BOTOL
 
untuk informasi dan pemesanan hubungi kami di nomor 082243602444

"Kesehatan adalah anugerah yg terbesar yg di dambakan setiap orang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar