Selasa, 26 Maret 2024

obat alternatif gejala tumor ganas

kanker berkualitasApa yg ada dalam benak anda ketika anda mendengar penyakit kanker ? yg kita tahu kanker adalah penyakit yg paling mengerikan dan mematikan, disini kita sekedar berbagi pengetahuan kita bahas sekilas tentang kanker.
kanker Seperti yang kita ketahui bahwa tubuh kita terdiri dari jaringan, dan jaringan terpecah lagi menjadi sel-sel. Dalam tubuh, sel-sel tersebut memiliki fungsinya masing-masing.
Kemudian terjadi ketidaknormalan karena terdapat sel yang tumbuh pesat dan tidak terkontrol. Hal ini menyebabkan macam-macam penyakit kanker. Sel kanker itu dapat tumbuh diberbagai tempat dalam tubuh manusia.
Penyakit kanker bukanlah penyakit tunggal, namun terdiri atas berbagai macam penyakit akibat dari sel yang ganas tersebut. Dan gejala macam-macam penyakit kanker pun bervariasi.
Namun pada umumnya, gejala yang sering ditemukan antara lain adalah adanya luka yang tidak sembuh-sembuh, terdapat benjolan tapi tidak terasa sakit (terutama pada benjolan), pendarahan atau pengeluaran cairan yang tidak wajar dari dalam tubuh.
Terganggunya fungsi pencernaan, kelelahan yang berlebihan serta perubahan berat badan juga merupakan gejala lain yang sering ada. kita bahas mengenai jenis jenis penyakit kanker.
terdapat macam-macam penyakit kanker yang bisa berkembang dan menyerang tubuh manusia. Di antara contoh macam-macam penyakit kanker adalah
  1. Kanker EsophagusYaitu kanker yang menyerang kerongkongan, biasanya mulai menyerang sel-sel yang melapisi sepanjang kerongkongan.
  2. Kanker LambungJuga dikenal sebagai gastric cancer. Kanker ini menyerang area lambung sehingga mengganggu proses pencernaan.
  3. Kanker Usus BesarKanker ini terjadi di usus, anal dan usus buntu. Disebut juga kanker kolorektal.
  4. Kanker PankreasTerletak pada horisontal dibelakang bawah lambung. Banyak menyerang pada sel-sel eksokrin.
  5. Kanker Saluran EmpeduTerdapat dua kategori, yaitu kanker saluran empedu bagian dalam liver dan saluran bagian luar liver.
  6. Kanker HatiKanker hati merupakan kanker dengan pertumbuhan sel-sel kanker di area hati. Kanker hati juga dikenal dengan sebutan hepatoma.
  7. Kanker PayudaraKanker yang menyerang pada bagian jaringan payudara. Banyak diderita oleh wanita, tapi beberapa kasus menyerang laki-laki juga.
  8. Kanker Indung TelurKanker indung telur atau kanker ovarium ini menyerang organ wanita, bisa menyerang satu indung telur dapat juga dua indung telur sekaligus.
  9. Kanker ServiksKanker mulut rahim ini banyak disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) pada wanita.
  10. Kanker RahimKanker yang terletak pada dinding-dinding rahim.
  11. Kanker Paru-paruYaitu kanker yang merusak fungsi pernafasan. Kebiasaan merokok menjadi penyebab utama dari kanker paru-paru.
  12. Kanker NasofaringTumbuh dibelakang hidung dan belakang rongga mulut.
  13. Kanker ProstatKanker yang berkembang dalam prostat, yaitu kelenjar dalam sistem reproduksi laki-laki.
  14. Kanker Buah ZakarDisebut juga kanker testis. Menyerang bagian jaringan epidermis dari skrotum.
  15. Kanker Kandung KemihSel kanker yang tumbuh dan berkembang di kandung kemih, organ yang terletak dia area pinggul Anda dan berfungsi untuk menyimpan urin.
  16. Kanker TiroidMenyerang pada bagian jaringan tiroid manusia.
  17. Kanker NeuroblastomaMerupakan kanker yang langka yang menyerang sistem saraf. Banyak menyerang anak-anak.
  18. Kanker MyelomaSel kanker yang menyerang sel plasma, sel-sel plasma ini banyak ditemukan di tulang panggul, tulang belakang, tulang rusuk dan tulang tengkorak.
  19. Kanker TulangKanker yang terbentuk pada tulang-tulang kerangka manusia. Banyak ditemukan sebagai kanker sekunder, yaitu metastatis dari kanker yang lain.
Eniwei, macam-macam penyakit kanker diatas terjadi dalam serangkaian proses. Saya akan menjelaskan satu persatu proses tersebut untuk Anda.
  • Tahap I : InisiasiProses pertama ini terjadi perubahan genetik yang menetap akibat rangsangan bahan atau agen inisiator. Suatu sel akan rentan menjadi kanker ketika dirangsang oleh zat karsinogen yang menempel pada reseptor sel. Zat karsinogen ini kemudian berinteraksi dengan DNA dan bermutasi membentuk sel-sel yang abnormal. Sel-sel yang telah terinisiasi ini menjadi rentan untuk berubah menjadi sel-sel kanker. Sel-sel ini tidak akan berkembang lebih jauh lagi jika tidak didukung dengan adanya agen-agen promotor.
  • Tahap II : PromosiPromotor mempengaruhi sel, dan hal ini berlangsung dalam waktu yang lama. Jika pada tahap ini promotornya dapat dihilangkan, maka resiko timbulnya kanker juga akan menghilang. Proses promosi ini sangat tergantung pada faktor-faktor seperti fisiologis, umur dan pola makan. Misalkan orang yang pola makan tidak teratur dan tidak sehat secara berulang-ulang maka sel-sel abnormal tadi akan rentan menjadi sel kanker.
  • Tahap III : ProgresiPada tahap ini sel kanker telah terbentuk. Pertumbuhan sel-sel ganas itu terjadi secara drastis dan mulai menginvasi organ-organ yang lainnya, proses metastatis pun berlangsung pada tahap ini. Jika Anda baru menyadari terkena kanker pada tahap ini maka pengobatan selanjutnya akan menjadi lebih sulit dari pada tahap-tahap sebelumnya.
baca pelan2 bosDari macam-macam penyakit kanker diatas, semua memiliki proses tahapan kanker yang relatif sama. Jika kanker bisa ditaklukan pada proses pertama, maka pengobatan akan jauh lebih mudah dan murah. Pola hidup sehat tetap menjadi pilihan utama agar Anda dapat terhindar dari macam-macam penyakit kanker yang mengancam nyawa kita.
De nature Indonesia mempersembahkan herbal alami untuk pencegahan maupun terapi bagi penderita kanker, berbeda dengan pengobatan medis untuk kanker seperti Kemoterapi, Radiasi, Operasi selain menghabiskan biaya yg mahal cara pengobatan ini belum tentu menjamin kesembuhan, menghilangkan kanker bahkan terkadang memberikan efek samping yg lebih parah dari sebelumnya.
Pengobatan Kanker Secara Alternatif Pengobatan alternatif adalah pengobatan dengan cara mengkonsumsi multivitamin atau obat herbal. Justru pengobatan inilah yang harus diutamakan bagi penderita. Mengapa harus diutamakan ? Karena disamping harganya yang terjangkau, obat herbal ini tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia.
obat herbal de nature ZIIRZAK DAN TYPHOGELL DENGAN HARGA TERJANGKAU telah banyak dibuktikan bahwa seseorang membatalkan proses operasinya karena bisa sembuh dengan obat herbal alami ini. Selain aman untuk dikonsumsi, obat herbal sangat terjangkau oleh semua kalangan.
ziirzax-dan-typhogell
ZIRZAK adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.
Typogell dari ekstrak keladi tikus memiliki Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker
Riset/penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.
Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.
  • Pada umumnya, dengan mengkonsumi 1-3 bulan, proses penyambuhannya sudah bisa terlihat. Dan kesalahan secara umum adalah, biasanya pasien yang terkena penyakit tertentu dan termasuk kanker, selalu ingin cepat sembuh sehingga hanya mengkonsumsi satu atau dua botol saja, kemudian beralih lagi ke produk lain karena di iming-imingi harga murah dan banyak testimoni dan promosi macam-macam. perlu anda ingat lagi bahwa kanker tidak lah muncul satu atau dua hari. Pengobatan yang rutin akan membantu anda menuju proses kesembuhan.



  • Pada awal minggu pertama mengkonsumsi produk kami, pada beberapa pasien biasanya bagian organ tubuh yang terkena kanker akan terasa lebih sakit. Tapi jangan khawatir, bahwa sesungguhnya itu adalah reaksi dari tubuh anda yang sedang melawan kanker. Tetapi ada juga pasien yang tidak merasakan apa-apa
paket pengobatan untuk kanker dari de nature
DE NATURE MENYEDIAKAN PAKET PENGOBATAN KANKER YG INSAALLOH MAMPU MEMATIKAN SEL- SEL KANKER
obat-kanker-de-nature
Rp.450.000
(belum termasuk ongkos kirim)
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Papua dan Madura Rp 100.000,-
  • Untuk luar Negeri hub langsung 085229248600- 087837286600
    Setelah banyak pasien kami yang mengkonsumsi kapsul daun sirsak produk kami, kami menyarankan untuk mengkonsumsi :
    Kanker stadium I-II : 3-4 Botol (untuk pengobatan kanker selama 1 bulan) Kanker stadium II-IV : 7-8 Botol (untuk Pengobatan kanker selama 2 bulan)
jika anda berminat dan percaya pada kami hubungi kami untuk pemesanan di nomor 082243602444
obatherbalberkualitasalloh menurunkan penyakit pasti ada obatnya asal kita mau berusaha, yakinlah percayalah!!
Simpan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar